Selasa, 28 Februari 2012

Review: Parasol Face Sunblock Cream SPF15

Nah.. sesuai janji juga.. gw bakal nge review product sunblock yang bisa dibilang pasangannya si Obat jerawat ajaib Vitacid.. ya.. perlu diketahui yah kawan2 Sinar matahari merupakan salah satu faktor utama terjadinya proses penuaan kulit yang dini. Kulit yang kering, keriput dan perubahan-perubahan warna kulit karena pigmen adalah salah satu diantara akibat-akibat yang tampak karena kontak terus-menerus dengan sinar matahari.. ada juga beberapa kasus yang mengatakan kalo penyebab terjadinya jerawat itu juga karena dukungan dari sinar matahari.. Debu (pasti ada bakterinya) + panas matahari = jerawat.. haha... nah pada kasus lain, sebagai perbandingan sering ditunjukkan keadaan kulit di atas dan di bawah garis leher. ada kan tuh dijumpai seorang wanita tua dengan paras muka yang keriput dan tua namun mempunyai kulit yang halus seperti kulit wanita muda pada bagian-bagian tubuhnya yang "tertutup" dan terlindung dari sinar matahari. nahh.. Parasol adalah krim tabir surya yang diformulasikan secara ilmiah, untuk melindungi kulit terhadap akibat-akibat sinar matahari yang merugikan. apalagi saat memakai obat jerawat Vitacid yang notabennya Obat jerawat ini sangat bermusuhan ama yang namanya sinar matahari, jadi pada siangnya kita sangat disarankan untuk memakai tabir surya atau sunblock...
nah buat bro bro.. hehe sobat2 gak perlu takut.. cowok itu banyak juga kok yang pake tabir surya... bukan berarti gak normal loh!! Tabir surya itu beda ama Bedak... jadi jangan di sama-samain... lagian ini Parasol krimnya gak berat, gak bikin wajah kelihatan tebal berbedak.. jadi tenang aja.. malah gak ada yang bakal tahu kalo kamu lagi pake sunblock hehe.. :)
Parasol ini juga dikenal sebagai cream sunblock yang sering sekali di rekomendasikan oleh para dokter kulit kepada para pasiennya yang memiliki masalah pada wajah.. jadi kawan2 jangan pada takut pake.. karena kalo dokter udah merekomendasikan, berarti cream ini udah lulus uji dermatologi dan aman dipakai... selain itu, pada kertas keteranyan yang ada di kemasannya disitu tertulis kalo Parasol ini bagus dipakai untuk alas bedak (berbahagialah para kaum hawa) hahahaha
jadi, parasol ini termasuk cream yang multi fungsi hehe...


untuk penampakannya, gw kasih nihhh!!!




Dan untuk kawan2 yang mau tahu komposisi,dll soal Parasol ini.. gw kasih juga niihh...



FACE SUNBLOCK CREAM
SPF-15



Sinar matahari merupakan salah satu faktor utama terjadinya proses penuaan kulit yang dini. Kulit yang kering, keriput dan perubahan-perubahan warna kulit karena pigmen adalah salah satu diantara akibat-akibat yang tampak karena kontak terus-menerus dengan sinar matahari.
Sebagai perbandingan sering ditunjukkan keadaan kulit di atas dan di bawah garis leher. Kerapkali dijumpai seorang wanita tua dengan paras muka yang keriput dan tua namun mempunyai kulit yang halus seperti kulit wanita muda pada bagian-bagian tubuhnya yang tertutup dan teriindung dari. sinar matahari. Parasol adalah krim tabir surya yang diformulasikan secara ilmiah, untuk melindungi kulit terhadap akibat-akibat sinar matahari yang merugikan.



KOMPOSISI :


Octyl methoxycinnamate, Oxybenzone, Microtitanium dioxide, Methyl benzilidene camphor, Butyl methoxy DIBENZOIL methane.cetil alcohol,tocopherol acetate,red ion oxide,Cl No. 77492, Sodium lauryl sulphate, Propyl paraben, Methyl paraben, Aloe vera, Purified water.



SIFAT-SIFAT :
- Tidak berminyak dan tidak lekat-lekat.
- Tidak mengandung Vaselin, Minyak  mineral dan Alkohol.
- Bebas dari wewangian.
- Tidak terhapus karena berenang dan berkeringat.
- Dapat dipakai sebagai alas make up yang baik.
- Diberi warna yang  sesuai  dengan warna kulit pada umumnya.


KEGUNAAN :


Krim pelindung terhadap sinar matahari yang mengandung Aloe Vera dan Vitamin E, bekerja melindungi kulit akibat pengaruh buruk sinar matahari sekaligus menjaga kelembaban kulit sehingga tetap lembut, halus.dan tidak kering. Dapat dipakai sebagai alas make up yang baik.



CARA PEMAKAIAN :


Sebelum bepergian keluar kena sinar matahari, oleskan krim tipis-tipis pada bagian kulit yang akan dilindungi. Pastikanlah bahwa seluruh kulit tersebut telah tertutupi dan bilamana perlu ulangi pemakaian untuk memastikan suatu perlindungan yang cukup. Hilangkan krim pada waktu malam hari dengan memakai krim/susu pembersih atau dengan sabun dan air dan pakailah kembali waktu pagi hari.



PERHATIAN :
- Individu-individu yang diketahui peka terhadap salah satu komponen krim ini hendaknya tidak memakai sediaan ini.
- Hindari kontak dengan mata atau mulut.
- Pemakaian dihentikan bilamana timbul iritasi atau kemerah-merahan pada kulit.


KEMASAN :


Tabung aluminium @ 20 g netto Pot plastik @ 20 g netto


HANYA UNTUK PEMAKAIAN LUAR


( sumber: http://www.farmasiku.com/index.php?target=products&product_id=30866 )


nahh udah kan... hehe ini parasol gw beli barengan dengan si Obat Jerawat ajaib Vitacid... dan gw baru pake keesokan harinya.. hehe... parasol teksturnya asik, gak lengket, dan cepat meresap. gak meninggalkan whitecast yang bikin muka gw kayak pake topeng. namun sebagaimana sunblock yg lain, parasol jg bikin muka minyakan sih, tapi gak banyak sih hehe hanya muka berasa lembab2 gimana gitu itu mungkin karena saya pake yang SPF15 aja.. gak tahu deh sama yang SPF33 hehe.. jadi ingat waktu cewek gw pegang wajah gw dia-nya malah nanya "beb, pake apaan sih?? muka kamu kayak kenyal2 lembut gitu.." hahaha gw bilangnya gak pake apa2.. hahaha... nah perlu juga diingat kalo ini parasol katanya sih water proff wahh jadi sangat recomended sama bro bro yang aktifitasnya padat yah maklumlah kalo cowok lebih gampang berkeringat daripada cewek.. jadi parasol ini lumayan bagus untuk cowok dipake pemakaian sehari2 apalagi buat yang lagi dalam masa pengobatan jerawat.. hehe.. ok? so tunggu apa lagi Broo?? sisth?? hehe..



- Rate -
Package : 3/5 - kemasannya seperti salep jadi terkesan kayak obat buat panu/kadas/kurap gitu haha
Quality : 5 dari 5
Overall : 4 dari 5

Price : sekitar IDR 32.000
Recomended : YES! - buat cowok bagus.. apalagi buat cewek?! pokoknya keren dah!
Repurchase? : YES!

5 komentar:

  1. Haiiii aku suka parasol yg face sunblock spf 33 :D

    Following you now :)

    check out my blog:
    suhaysalim.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Gimana efek pake parasol yg 33?

    BalasHapus
  3. beneran gak luntur? soalnya gw perlu sunblock yg ga cepet luntur klo jogging pagi2. pake loreal men klo pas kena keringat lsg luntur

    BalasHapus
  4. nopanngluyur : bagus parasol... gak luntur sob :) ane udh coba pake jogging pagi sama jogging sore.. hasilnya gak luntur :) coba dah.. ok
    thanks udh komen.

    BalasHapus
  5. mau nanya dong.. gue lagi pake vitacid juga nih baru dipake malem ini. jerawat gue udah parah bgt.. misal mau pake parasol tp nggak bilang sama dokter gue gimana? please sarannya yang bener yah.. udah nangis2 nih gara2 jerawat :p

    BalasHapus